February 03, 2017

REVIEW& SWATCHES: PLAY COLOR EYES ETUDE HOUSE


Nuansa "Coffee in the Cafe", jika dilihat dari packaging Play Color Eyes Etude House ini. Saya cukup suka dengan eyeshadow ini karena sifatnya matte, non shimmer dan gak terlalu pigmented, koleksi tone warna-warnanya juga sangat soft banget. Di dalam palette ini Etude House menghadirkan warna dengan tema coffee karna warnanya dominan coklat, cream, dan ada yang seperti warna latte. Ok banget buat riasan mata untuk kegiatan sehari-hari yang cenderung santai dan terlihat sangat natural atau sekedar pergi ngopi-ngopi cantik.

Setiap warna terinspirasi dari berbagai macam minuman, karena belinya langsung di counter Etude House di Korea, nama-namanya masih huruf hangeul. Sebenarnya eyeshadow ini lebih cocok untuk yang kulitnya putih dan pucat seperti orang-orang Korea sana ya, karena menurut saya warnanya lebih nendang alias lebih keluar meskipun tanpa eye primer, sedangkan kulit saya cenderung coklat sawo matang, dan warna tone dari eyeshadow ini hampir mendekati tone warna kulit saya, jadi agak sedikit tricky memakainya.


Dalam pallete ini gak cuma ada warna-warna coklat soft yang matte, tapi juga ada warna shimmery and glitter untuk acara tertentu tanpa kelihatan kaya mau konser, karena glitternya masih sangat natural jika dipakai.


Tricknya untuk memakai eyeshadow ini untuk si kulit sawo matang sebaiknya gunakan eye primer dan brushing warna yang lebih terang atau lebih gelap agar warnanya lebih keluar, karena jujur deh saya pakai eyeshadow ini tanpa eye primer harus brushing berulang kali kadang juga sampe pakai jari tangan yang sedikit lembab, karena warnanya sangat soft dan hampir mendekati warna tone kulit saya.








***


Chocolate Latte, Fall Into my Heart, & Coconut On Beach




***


Grapefruit Malmalade, Cafe Moca, Peach Pepper Salt




 
Price: 
IDR 270.000

Rate:

Buat yang ingin riasan mata natural dan eyeshadow yang gak begitu cetar warnanya Play Color Eyes Etude House ini bisa jadi pilihan. Gimana dengan kalian? ada yang udah pernah nyobain kombinasi warna eyeshadow dengan inspirasi warna Kopi?

3 comments:

  1. lucu lucu banget warnanya, neutral juga sih jadi mudah ya menggunaannya hihihi uda perna nyobain LA Girls beauty brick nudes mba? kombinasinya mirip sih warnanya menurutku:) oke juga itu dan affordable hihihi

    salam kenal ya:)
    aintapretzel.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah aku belum pernah coba LA Girls Pretty...jadi penasaran..hehe. :)

      Delete
  2. warna-warnanya cakeep :D
    aku bingung milih eyeshadow banyak reviw yang masuk huhu yang ini kecee warnanyaaa

    ReplyDelete