January 12, 2017

PRODUK GRATIS DARI HOME TESTER CLUB INDONESIA



Pernah ga sih dapet sample free produk rumah tangga di swalayan atau supermarket? tapi biasanya harus beli "A" dulu lalu bisa dapet sample produk "B" gratis. Nah, yang ini saya minta langsung salah satu sample produk Dove gratis dari Home Tester Club Indonesia tanpa syarat biaya atau syarat ketentuan berlaku, dan langsung dikirim ke rumah tanpa ongkir, benar-benar gratis! Kog bisa???

Baru tahun 2016 kemarin saya jadi member di website Home Tester Club dan sempat ragu awalnya ga bakalan dapet salah satu produk promo karena pasti banyak banget yang minta sample gratisan dari produk promo tersebut. Eh...gak disangka saya dapet juga sample berupa rangkaian perawatan rambut dan kulit dari Dove. Motivasinya karena memang penasaran "beneran dikasih gak sih??" dan produk-produk samplenya juga sangat menarik untuk dicoba. Gak cuma produk perawatan tubuh, tapi ada banyak kategori mulai dari produk rumah tangga, makanan dan lain sbagainya..just info kalo di website ini ternyata juga ada resep masakannya juga lho.


Mekanisme awalnya setelah jadi member adalah mengisi biodata dan profile, mengisi survey produk, dan invite email teman-teman dan invite melalui media sosial sebanyak-banyaknya (entahlah...sejak kapan saya bercita-cita jadi spammer..haha!) lebih baiknya pastikan dulu mendapat ijin dari teman-teman yang di invite ya!

Setelah itu saya dapat email notifikasi karena terpilih untuk mendapatkan sample gratis dan beberapa hari kemudian datanglah barangnya.


Eh tapi jangan senang dulu, karena setelah dapat barangnya dan coba dipakai, saya harus ikuti prosedur untuk sharing and review produk berupa foto atau video di halaman website Home Tester Club dan gak lupa untuk sharing reviewnya di media sosial.

Teman saya ada yang sudah dapat dua kali sample gratis berupa pasta gigi dan shampo. OMG! ini benar-benar hobi ibu rumah tangga yang doyan banget ngumpulin barang gratisan ya...hehe. Nah, kalau kamu apa sudah ada yang dapat salah satu free sample product dari Home Tester Club? Sharing ya.. ;)

2 comments:

  1. Malangnya..... Saya belum pernah dapat sampel yang, padahal sudah lama gabung

    ReplyDelete
  2. Beneran deh, ini hobi banget. Hahaha. Aku sudah beberap kali dapet. Yang Dove ini kemarin dapetnya yang shampoo + conditioner dan sabun cair. Di mana lagi ya selain Home Tester yang hobi ngasih free gini?

    ReplyDelete