January 11, 2017

CATRICE HIGHLIGHTER PEN

Catrice, produk kosmetik asal Jerman ini masih hot banget buat diperbincangkan karena baru masuk ke Indonesia tahun 2016 kemarin dan udah banyak banget beauty blogger yang bahas soal produk Catrice. Selain itu yang membuat saya jadi gak tahan godaan untuk beli adalah warna-warna highlighter, blush, transparant powder, lipstiknya pun bagus-bagus banget karena warnanya soft dan ga ada yang norak. Salah satu andalan produk Catrice adalah highlighter pen.

Yang bikin saya tambah norak lagi karena harganya yang sangat terjangkau, dari semuanya yang paling mahal adalah foundation seharga IDR 120.000. Meskipun murah, tapi kualitas gak sebanding dengan harganya, karna kualitasnya gilak, bener-bener oke banget deh buat produk impor begini.

Produk Catrice yang saya beli waktu itu Highlighter Pen dan Liquid Concealer. Kebetulan saya sedang belajar bagaimana menggunakan make up dengan teknik strobing tapi terlihat senatural mungkin. Buat yang kulitnya cerah dan putih sepertinya gak terlalu sulit untuk mengaplikasikan teknik ini, tapi untuk kulit sawo matang seperti saya memilih warna highlighter yang pas cukup sulit. Karna kebanyakan highlighter warnanya putih banget, dan terlihat gak natural buat kulit seperti saya khususnya warna kulit area mata. Dan yang cukup sulit mengaplikasikan highlighter adalah di bagian dalam sudut mata dan garis mata bawah, gak semua jenis kulit bisa cocok menggunakan highlighter di area mata. Catrice punya banyak sekali ragam highlighter mulai dari liquid highlighter, powder, contour, highlighter pen (kaya punya saya sekarang) dan ada yang sampai bentuknya small pen.

Sebenarnya Catrice Highlighter Pen ini ada 3 warna yaitu putih, cream, dan coklat. Kebetulan stock yang saya temukan di Guardian cuma ada yang warna putih, saking penasaran beli deh! Harganya pun terjangkau, hanya IDR 55.000 aja.


Saya coba aplikasikan highlighter ini di bagian sudut mata, eyeshadow, bawah mata. Hasilnya lumayan bagus, ada glitter kecil-kecilnya yang buat mata jadi terlihat sparkling.
Tidak lupa saya juga coba pakai di area tulang alis, ujung hidung dan di atas bibir. juga masih terlihat natural jika dibaurkan dengan jari.
Oya, kelebihan highlighter ini adalah daya tahannya, meskipun kena air tetap bertahan, benar-benar waterproof dan juga ketika area mata berminyak juga gak gampang banget hilang. Menurut saya, highlighter Catrice bagus banget buat teknik strobing dengan harga yang sangat terjangkau. Next! saya bakalan coba highlighter Catrice yang lainnya deh! ;) 

2 comments:

  1. Produk ini sering habis di counternya, tapi emang bagus banget ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya..betul betul..warna dan kualitasnya lumayan bagus dan harganya terjangkau ya. :D

      Delete