December 04, 2016

ALL PROOF MASCARA & AUTOMATIC EYELINER THE FACE SHOP - DISNEY


Gak cuma anak-anak saja ya yang suka kartun Disney. Saya merasa kartun Disney itu sepanjang masa dan gak kenal umur. Apalagi character Mickey Mouse yang legendaris itu, siapa sih yang gak kenal. Bulan Juli 2016, The Face Shop resmi mengeluarkan produk limited edition dengan desain karakter Disney yaitu Mickey Mouse, Winnie The Pooh, dan Monster Inc. Sayangnya produk limited edition ini hanya ada di outlet Korea Selatan dan Singapura.
Kalo soal Make up pasti bukan soal packagingnya yang utama, tapi dari segi kualitas saya bilang ini lebih baik dari Maybelline. Sejak saya pernah beli automatic eyeliner Color Show dari Maybelline, saya janji ga akan repurchase lagi, karena gampang patah dan gampang smudge, belum lagi susah banget aplikasiin di mata karena pas dipakai seret pasti patah, dan harus apply berkali-kali karena kurang rapih kalo cuma skali apply.
Pas suami kasih hadiah ini sebagai ulang tahun saya, saya gak begitu surprise sih, karena pernah kapok beli eyeliner automatic, tapi pas nyoba produk The Face Shop ini, ternyata lebih oke dari yang saya kira. Gak gampang patah, gak bikin smudge, dan begitu di aplikasikan sekali langsung rapih hampir mirip dengan eyeliner cair, mau dibuat 'cat eye' pun gak susah. Jika diputar panjang maksimal sekitar 8cm. Saya jadi merasa sayang sih pakai ini karena limited edition.
Dan, bisa dilihat jika saya usap dengan telunjuk beberapa kali, produk Maybelline menjadi lebih mudah smudge dibandingkan dengan The Face Shop.

Nah, gimana dengan mascara? ini salah satu favorit saya! Mascara  ini bukan waterproof biasa tapi mempunyai keunggulan megaproof.

Karakter brush mascara The Face Shop memberikan efek tebal, curling dan lebat. Saya coba untuk sapukan di ujung bulu mata juga bisa memberikan efek lebih panjang seperti ada fibernya. Gak kalah jago dengan Maybelline. :)
Warnanya sangat hitam dan tahan lama jika dipakai. Keunggulan lainnya, meskipun memberikan efek tebal tetapi cairan mascaranya tidak menggumpal, jadi gak bikin beleber kemana-mana dan gak bikin smudge.
Kalian bisa lihat perbandingannya, antara tidak pakai mascara dan pakai mascara The Face Shop, jadi gak perlu bulu mata atau eyelash extension sudah terlihat tebal dan lebih panjang.

Untuk harga automatic eyeliner seharga IDR 150.000 dan mascara seharga IDR 300.000. Repurchase? yes! Gimana? mau coba juga mascara favorit aku?

No comments:

Post a Comment