October 16, 2016

DEAR MY BLOOMING: LIPS TALK (CHIFFON)


Lipstik ini salah satu hadiah ulang tahun saya dari suami di bulan September kemarin. Salah satu koleksi dari Etude House. Sebenarnya, saya lebih tertarik dengan berbagai jenis skin care dari Korea. Tapi, setelah suami kirimin saya beberapa make up dari Etude House, saya mulai suka! Kadang saya udah mulai ketagihan sama beberapa produk dari Korea, jadi sering bilang "nitip" sama suami kalo pulang ke Indonesia.
Dear my Blooming- Lips Talk dari Etude House ini adalah jenis lipstik vivid colour atau chiffon yaitu perpaduan antara cream dan matte. Kalau Dear Darling Tint wanginya yang khas dengan wangi permen, lipstik ini wanginya lebih soft, segar, dan wanginya khas dengan essence buah cherry, wanginya juga tahan lama. Packagingnya juga lucuuu banget! kesannya seperti cewek banget. Dan kecenya nih, di atas tutupnya ada semacam besinya buat cermin, jadi gak perlu bawa cermin lagi.
Teksturnya seperti perpaduan antara cream dengan mate. Jadi gak terlalu matte dan gak kliatan kaya abis makan gorengan. Gak bikin lengket di bibir. Benar-benar ringan deh, berasa gak pakai lipstik, dan cocok banget untuk bibir kering. 

Jika diaplikasikan ke bibir, gak bisa langsung ngejreng atau pigmented, karena warnanya lembut jadi bisa di swatch sesuai selera. Mau dibuat gradasi atau ombre bisa, mau dibuat full colour juga bisa. Jadi tergantung mau swatch berapa kali, semakin di swatch warnanya semakin pigmented. Kalo  untuk natural, dua sampai 3 kali swatch gak kliatan norak deh warnanya.
Swatch di tangan ini langsung saya aplikasikan tanpa di blend dengan jari, ternyata warnanya bisa membuat gradasi dengan sangat lembut dari warna tipis sampai dengan tebal. Untuk beberapa kali swatch, shadenya cukup pigmented sekitar 80%. Kalo soal ketahanan, bisa tahan sampai 5 jam tanpa diselingi makan.
RD305
BE 109

PK026
Untuk harganya kalo order di online shop sekitar IDR 120.000 per satuannya, suami saya beliin ini langsung di Korea dengan harga 95 KRW.

No comments:

Post a Comment