October 25, 2016

BB DEEP CLEANSING FOAM - ETUDE HOUSE

Kali ini saya mau ngomongin soal fungsi Baking Powder yang ternyata gak cuma jadi bahan untuk buat kue tapi juga bisa untuk membersihkan kulit terutama wajah. Saking ampuhnya membersihkan kulit secara tuntas, baking powder sekarang dijadikan bahan untuk cleansing foam. Salah satunya Baking Powder BB Deep Cleansing Foam keluaran Etude House. Cleansing foam ini biasa saya pakai ketika membersihkan sisa-sisa make up di wajah.
Manfaat Baking Powder ternyata bisa menghilangkan area hitam, dan mengangkat kotoran hingga ke pori-pori, terutama sisa-sisa make up yang berpotensi menyumbat pori-pori dan akan menimbulkan jerawat, sekalipun itu make up waterproof.

Teksturnya berupa scrub dan sangat kental, baunya wangi dan segar.


Pertama saya coba aplikasikan pada tangan saya berupa lipstik tahan lama, eyeliner, dan BB Cream dan saya coba bersihkan dengan Baking Powder BB Deep Cleansing Foam.

Pakainya cuma sedikit aja, gak perlu banyak-banyak karena itu sudah cukup untuk menghilangkan noda. Saya aplikasikan cleansing foam sebanyak ini.
Sejauh pengalaman saya, setelah memakai ini memang kulit wajah menjadi kesat, minyak di wajah hilang tapi gak bikin wajah seperti tertarik, wajah tetap kenyal dan bersih. Dan, hasilnya di tangan tadi untuk lipstik dan BB Cream memang benar-benar bersih tetapi bagian eyeliner agak sulit dihilangkan, better pakai eye and lip removing.
Cleansing foam ini saya rasa cukup worth it buat dipakai pada saat traveling, gak perlu ribet cleansing berkali-kali. Tapi, kalo menurut saya lebih amannya tetap harus lakukan double cleansing agar bersihnya lebih maksimal.
Soal harga gak begitu mahal sekitar IDR 89.000 sebanyak 150ml dan kira-kira bisa habis dipakai selama 6 bulan. Sebulan kira-kira cuma IDR 14.000 aja lebih ekonomis dibanding cleansing foam di drugstore ya! So, buat yang bermasalah dengan jerawat dan sering pakai make up dan ingin praktis cleansing foam ini bisa jadi andalan.

No comments:

Post a Comment