September 16, 2016

Pocari Sweat Ionessence

Kali ini saya mau bahas soal minuman yang bukan sekedar minuman, tapi air minum yang bisa membuat kulit lebih segar, lembab dan terhidrasi setiap hari dari dalam tubuh sehingga mencegah kulit menjadi kering. Sekarang ada Pocari Sweat Ionessence! minuman kecantikan moisturizer dari dalam untuk kulit.

Tadinya sih saya gak ngerti, begitu di supermarket ada Tag Description ini langsung dibeli deh. Pocari Sweat Ionessence ini membantu banget supaya tubuh tetap terhidrasi. Namun sayangnya minuman ini tidak untuk dikonsumsi untuk ibu hamil dan menyusui.


Saat launching Ionessence Senin (19/10) lalu, dr. Kevin Maharis dari Maharis Clinic Jakarta menjelaskan bahwa kandungan elektrolit Ionessence mirip dengan elektrolit yang terdapat pada Natural Moisturizing Factor (NMF) kulit. NMF ini adalah bagian dari kulit yang bertugas menjaga kondisi kulit agar selalu terhidrasi. Saat dikonsumsi, Ionessence akan membantu mengunci cairan yang masuk ke tubuh, sehingga kulit mendapat efek maksimal dari air yang masuk ke dalam tubuh.
Menurut dr. Kevin, Ionessence baik diminum sebelum tidur, untuk menjaga kelembapan kulit saat tubuh kita tidak mendapat asupan air selama enam hingga delapan jam kita tidur di malam hari.
Make Up:
Revlon - Colour Stay (110 Ivory)
Etude House - Dear Darling Tint (Cherry red)
Wardah Blush On
Maybelline - Clear Smooth All in One
Maybelline - Fashion Brow Cream Pencil
The Face Shop - Mascara (Disney Edition)
The Face Shop - Eyeliner(Disney Edition)

No comments:

Post a Comment